Lomba Esai Nasional - PMII Unisia Jakarta



Deadline 17 Agustus 2018
.
.
LOMBA MENULIS ESSAY NASIONAL

1.  Ketentuan Umum - Peserta adalah WNI dan tidak ada batasan usia.
- Lomba ini GRATIS (tidak dipungut biaya apapun).
- Follow media sosial PK PMII UNUSIA Jakarta Barat
- Wajib Share poster atau info lomba ini dan melakukan tag minimal 10 orang teman di Facebook atau instagram yang memiliki hobi menulis atau berminat di bidang literasi.
- Naskah tidak menyinggung unsur SARA/pornografi dan belum pernah juara atau dipublikasikan baik di media cetak maupun non-cetak. - Karya dikumpulkan sebelum 17 Agustus 2018 pukul 23.59 WIB.
- Pengumuman pemenang akan dipublikasikan pada tanggal 25 Agustus 2018 di Instagram @pmii_unusia_jakartabarat dan FB Pmii Unusia Jakarta Barat
- Ketentuan dewan juri tidak dapat diganggu gugat, terkecuali apabila ditemukan indikasi melakukan PLAGIARISME.

2.  Ketentuan Lomba - Tema Essai “Pembela Bangsa, Penegak Agama”.
- Naskah ditulis dengan Microsoft Office Word, dengan format naskah A4, Times New Roman 12, margin normal, spasi 1,0. - Disimpan dengan nama file: Essai_Nama Peserta_Judul.Isi naskah minimal 1.500 kata dan maksimal 3.000 kata.
- Wajib menyertakan informasi penulis dalam bentuk narasi  di akhir naskah (maksimal 50 kata) meliputi nama, biodata singkat dan hal lainnya yang menurut Anda perlu disampaikan. - Sertakan pula foto terbaik Anda dengan ukuran dimensi 2×3 cm di samping narasi tersebut.
- Kirim naskah dalam bentuk attachment/lampiran hanya ke email: pkpmiiunusiajakbar@gmail.com dengan subjek email sama dengan nama file: Essai_Nama Peserta_Judul.
- Setiap peserta hanya boleh mengirimkan maksimal 1 naskah terbaiknya. .

Comments